Marco Reus (Foto: AFP/Ina Fassbender)
Marco Reus (Foto: AFP/Ina Fassbender)

Dortmund Jumpa Barcelona di Fase Grup, Reus: Sesuai Harapan!

Bola liga champions borussia dortmund barcelona
Patrick Pinaria • 30 Agustus 2019 13:07
Monaco: Ujian berat harus dihadapi Borussia Dortmund pada babak penyisihan grup Liga Champions 2019--2020. Bukan apa-apa. Die Borussen harus menghadapi lawan-lawan berat seperti Barcelona dan Inter Milan pada fase itu.
 
Dortmund bahkan sudah harus menghadapi Barcelona pada laga perdana penyisihan Grup F. Laga tersebut akan digelar di markas Dortmund, Stadion Arena Signal Iduna Park pada 18 September.
 
Namun, hasil undian tersebut tidak membuat mental para pemain Dortmund mengendur. Termasuk penyerang Der BVB Marco Reus. Ia justru mengaku bertemu dengan Barcelona di Liga Champions sudah sesuai harapan timnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Beberapa pemain di tim ini telah sarapan pagi ini. Kami semua sepakat bahwa kami akan senang bisa bertemu dengan Barcelona," ujar Reus.
 
"Akhirnya itu benar-benar terjadi! Jelas grup ini sangat berat. Kami menghadapi tim yang belum pernah kami hadapi dalam beberapa musim terakhir," lanjutnya.
 
"Pertandingan melawan Barcelona akan menciptakan euforia bagi kami dan fan kami. Kami percaya pada kualitas kami dan tujuan kami," tutur Reus.
 
Menghadapi Barcelona di Liga Champions memang menjadi sejarah baru bagi Dortmund. Sebelumnya, kedua tim belum pernah berjumpa. pada kompetisi tersebut.
 
Sejauh ini, Dortmund baru berjumpa dengan Barcelona di Piala Super Eropa sebanyak dua kali. Namun, pertemuan tersebut terjadi pada 22 tahun silam, yakni 1997. (Goal)
 

 
Video: Ini Daftar Pemain Terbaik Liga Champions
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif