Manchester United (AFP/FRANCK FIFE)
Manchester United (AFP/FRANCK FIFE)

Susunan Pemain Manchester United vs PSG

Bola liga champions
Riyan Ferdianto • 13 Februari 2019 02:17
Manchester: Babak 16-besar Liga Champions akan dimulai pada Rabu 13 Februari dini hari WIB. Sebagai menu pembuka, para pencinta sepak bola sudah disuguhkan pertandingan besar pada leg pertama nanti, yakni antara Manchester United kontra Paris Saint-Germain.
 
United akan berstatus sebagai tim tuan rumah pada leg pertama babak 16-besar dini hari nanti. Bagi Red Devils, ini menjadi momen baik untuk meraih kemenangan. Mengingat, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer akan mendapat motivasi berlipat dari fan sendiri yang hampir memadati seluruh isi Stadion Old Trafford nanti.
 
Pada laga nanti Solskjaer langsung menurunkan skuat terbaik. Marcus Rashford dipasangkan sebagai ujung tombak dibantu Anthony Martial dan Lingard dipasangkan sebagai sayap Setan Merah.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Paul Pogba Ander Herrera dan Nemanja Matic masih dipercaya untuk mengawal lini tengah Manchester United. Sedangkan, lini pertahanan akan dikomandoi oleh Bailly dan Lindelof dibantu Young dan Shaw.
 
PSG juga tidak ingin bermain-main di markasUnited. Thomas Tuchel menerapkan formasi 4-3-3 yang para penyerangnya terdiri dari Mbappe, Di Maria dan Dani Alves. Alves akan menggantikan posisi Neymar yang absen karena cedera.
 
Kiper veteran Buffon dipercaya sebagai pertahanan terakhir PSG. Ketika menjalani tugas menjaga gawang, dia akan dibantu oleh dua bek tengaH yakni Kimpembe dan Tiago Silva.
 
Berikut susunan pemain kedua tim:
 
Manchester United: De Gea, Young, Bailly, Lindelof, Shaw, Matic, Ander Herrera, Pogba, Lingard, Martial, Rashford.
 
PSG: Buffon, Kehre, Silva, Kimpembe, Juan Bernat, Veratti, Draxler, Marquinhos, D Alves, Mbappe, Di Maria.
 
Video:Senyum Pogba Jadi Ancaman untuk PSG
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi