Marcus Rashford (AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT)
Marcus Rashford (AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT)

Solskjaer Angkat Topi untuk Rashford dan Lukaku

Bola manchester united
Riyan Ferdianto • 07 Maret 2019 23:32
Paris: Pelatih interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji Marcus Rashford seusai timnya mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG). Menurutnya, Rashford striker muda bernyali besar.
 
United menaklukkan PSG dengan skor 3-1 di Stadion Parc des Princes pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis 7 Maret. Saat itu, Rashford menjadi penentu kemenangan dengan mencetak gol tendangan penalti pada menit 90+4.
 
Berkat kemenangan tersebut, skor agregat berubah menjadi 3-3 dengan agresivitas gol tandang untuk United. Artinya, Setan Merah berhak melaju ke perempat final meskipun kalah 0-2 dari PSG pada leg pertama babak 16 besar di Inggris.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Rashford tidak mengenal rasa takut saat menendang penalti. Padahal usianya masih 21 tahun, tapi dia tidak mengenal rasa takut," kata Solskjaer dalam jumpa pers seusai laga.
 
Pelatih asal Norwegia itu juga turut senang atas performa dan kontribusi yang dipersembahkan Romelu Lukaku. Menurutnya, dia telah bekerja keras untuk menemukan bentuk permainan yang pas sebagai ujung tombak United.
 
"Sejak saya datang dan dia kembali dari cedera, Lukaku bekerja sangat keras. Ia dihujani kritik, namun kami memainkannya pada posisi yang lebih pas untuknya. Saya ikut senang atas pencapaiannya," ujar Solskjaer.
 
Lukaku mencetak gol pertama United ke gawang PSG saat pertandingan baru berlangsung 110 detik. Winger PSG, Juan Bernat, sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-12. Tapi Lukaku bisa mengembalikan keunggulan pada menit ke-30.
 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif