Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti (AFP/Alberto Pizzoli)
Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti (AFP/Alberto Pizzoli)

Ancelotti: Napoli Bisa Kalahkan Siapapun

Bola liga champions napoli
Gregorius Gelino • 29 November 2018 08:28
Naples: Allenatore Napoli, Carlo Ancelotti, optimistis dengan peluang timnya untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018--2019. Pelatih yang dijuluki Don Carlo itu mengatakan bahwa Partenopei membalikkan prediksi semua pihak dengan memuncaki Grup C, di atas PSG dan Liverpool.
 
"Kami berada di peringkat pertama di grup dan saya tidak yakin ada yang percaya akan berada di puncak setelah lima pertandingan," papar Ancelotti di situs resmi Napoli.
 
Baca juga: Kemenangan atas Zvezda Belum Membuat Napoli Lolos ke 16 Besar
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelatih yang akrab disapa Carletto itu yakin Napoli bisa mengalahkan klub manapun. Kini, ia berharap timnya fokus untuk menyelesaikan tugas dengan mengalahkan Liverpool di laga pamungkas.
 
"Kini kami harus menyelesaikan tugas kami dengan kemenangan melawan Liverpool. Kami memiliki kualitas untuk mengalahkan siapapun," tukasnya.
 
Kemenangan 3-1 atas Crvena zvezda membuat I Ciucciarelli bertengger di puncak klasemen Grup C dengan nilai sembilan dari lima laga. Mereka unggul satu poin atas PSG yang berada di bawahnya dan tiga poin dari Liverpool di peringkat ketiga.
 
Video: Persija Jakarta Rayakan HUT ke-90 Secara Sederhana
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi