Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri), dan Anthony Martial (twitter: @ManUtd)
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri), dan Anthony Martial (twitter: @ManUtd)

Absennya Cavani dan Neymar Bukan Keuntungan buat MU

Bola liga champions manchester united
Gregorius Gelino • 11 Februari 2019 23:08
Solskjaer dan Martial tidak berpikir bahwa absennya Cavani dan Neymar memiliki dampak yang bagus bagi Manchester United.
 
Manchester
: Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak melihat keuntungan bagi timnya dengan absennya Edinson Cavani dan Neymar. Justru, ia menilai permainan PSG akan lebih sulit ditebak.
 
PSG dijadwalkan melawat ke Old Trafford pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018--2019, Rabu 13 Februari dini hari WIB. Pada laga ini, PSG tidak bisa memainkan Neymar dan Cavani karena masalah cedera.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tim manapun yang kehilangan pemain akan merasakan efeknya, tapi itu akan membuat pemain lain menggantikan tempat mereka. Itu akan membuat mereka sulit diprediksi," kata Solskjaer dalam konferensi persnya.


Baca juga: PSG Paksa Verratti Main Kontra Manchester United


Hal senada diungkapkan Anthony Martial. Penyerang asal Prancis itu tidak merasa timnya otomatis menjadi favorit ketika menghadapi PSG yang ditinggal pemain kunci karena cedera.
 
"Saya tidak berpikir cederanya Cavani dan Neymar membuat kami menjadi unggulan. PSG mungkin memiliki pemain yang absen, tapi mereka juga memiliki pemain-pemain berkualitas lainnya yang akan menggantikan peran mereka (Cavani dan Neymar)," beber mantan pemain Lyon itu.
 
Manchester United memiliki rekor apik ketika menjamu tim-tim dari Prancis. Dari 10 pertemuan di Liga Champions, The Red Devils belum pernah kalah dan meraih delapan kemenangan dari tim Prancis.
 
Video: Kemana Langkah Liliyana Natsir?
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi