Dani Carvajal (tengah) (Foto: AFP PHOTO / Sergei SUPINSKY)
Dani Carvajal (tengah) (Foto: AFP PHOTO / Sergei SUPINSKY)

Final Liga Champions 2017--2018

Carvajal Terancam Absen di Piala Dunia 2018

Bola liga champions 2017--2018
M. Rizky Adhestian • 27 Mei 2018 12:42
Kiev: Bek Real Madrid, Dani Carvajal, terancam gagal membela timnas Spanyol di Rusia untuk Piala Dunia 2018. Eks pemain Bayer Leverkusen itu dilaporkan mengalami cedera hamstring saat timnya menekuk Liverpool pada final Liga Champions 2017-2018 Minggu 27 Mei dini hari tadi.
 
Carvajal menyusul Mohamed Salah keluar lapangan karena cedera pada babak pertama pertandingan tersebut. Pemain berusia 26 tahun itu digantikan oleh Nacho pada menit ke-35.
 
Kejadian bermula ketika Carvajal mencoba memberikan umpan backheel, tetapi dia terjatuh. Tak lama kemudian, tim medis Madrid masuk lapangan dan membawa Carvajal ke luar.

Baca:Ramos seperti Bergulat dengan Salah

Persis seperti Salah, Carvajal juga terlihat menangis ketika meninggalkan lapangan. Selain tak mampu membela Madrid hingga 90 menit, tempatnya di skuat timnas Spanyol juga terancam hilang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kejadian serupa juga menimpa Carvajal saat ia ditarik keluar pada final Liga Champions 2015--2016 melawan Atletico Madrid. Alhasil, ia terpaksa tak dapat membela La Furia Roja pada Piala Eropa 2016 di Prancis.
 
Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, sebenarnya masih berkesempatan merombak skuatnya untuk memasukkan nama-nama yang memungkinkan memainkan peran Carvajal. Sergi Roberto dan Hector Bellerin diperkirakan menjadi favorit.

 

(FIR)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif