Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (AFP/Alberto Pizzoli)
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (AFP/Alberto Pizzoli)

Reaksi Klopp Setelah Liverpool Kalah dari Napoli

Bola liga champions liverpool
Gregorius Gelino • 18 September 2019 09:15
Naples: Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menilai timnya tak bermain terlalu buruk ketika kalah 2-0 dari Napoli. Partenopei menaklukkan The Reds berkat gol dari Dries Mertens dan Fernando Llorente.
 
Kendati demikian, Klopp mengaku senang dengan performa timnya. Namun, penalti yang didapat Napoli membuat Liverpool kesulitan membalikkan keadaan.
 
"Kami memiliki banyak momentum bagus. Kami mengontrol pertandingan, banyak memotong bola, memenangkan duel, dan menyerang balik dengan baik," kata Klopp di situs resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Babak kedua banyak momen-momen liar. Kami kehilangan bola dan harus berlari kembali. Kemudian kami kembali mengontrol pertandingan dan kebobolan satu gol, itu adalah pembeda malam ini," lanjutnya.
 
Klopp merasa timnya layak mendapatkan satu angka setelah menampilkan performa gemilang. Tapi, arsitek 52 tahun itu mengaku tak banyak yang bisa ia lakukan dan ingin segera move on.
 
"Kedua tim menunjukkan respek satu sama lain, sangat rapat, bertahan dengan baik, dan itu cara anda bermain menghadapi klub yang kuat. Kedua tim bekerja dengan sangat keras," jelasnya.
 
"Anda tentu setidaknya ingin mendapat satu angka, tapi itu tak terjadi karena penalti. Kami tidak bisa mengubah itu, karenanya kami harus move on," pungkasnya.
 
Video: Napoli vs Liverpool: Tuan Rumah Pede Hadapi Juara Bertahan
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif