Jelang PSG vs Liverpool

Kontra Liverpool, Nasib Neymar dan Mbappe Masih Abu-abu

Patrick Pinaria 24 November 2018 00:02 WIB
liga championsparis saint germain
Kontra Liverpool, Nasib Neymar dan Mbappe Masih Abu-abu
Kylian Mbappe (Foto: AFP/Franck Fife)
Paris: Nasib duo bintang Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe masih menuai pertanyaan jelang menghadapi Liverpool pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Saat ini, pelatih Les Parisiens Thomas Tuchel memastikan kedua pemain tersebut masih dalam tahap pemulihan.

Neymar dan Mbappe mengalami cedera saat membela negara masing-masing dalam laga internasional pekan lalu. Tepatnya pada Rabu 21 November. Neymar harus mengalami cedera paha saat Brasil menghadapi Kamerun. Sedangkan Mbappe menderita cedera bahu dalam laga Prancis kontra Uruguay.

Ketika ditanyakan soal kondisi kedua pemainnya, Tuchel belum bisa memastikan kapan mereka pulih. Namun, ia menegaskan keduanya akan absen saat menghadapi Toulouse pada lanjutan Ligue 1 Prancis, Sabtu 24 November. 


Baca: Ditahan Imbang Perseru, Peluang Persib Raih Gelar Kian Tipis

Hal itu dilakukan agar kedua pemain punya peluang untuk menghadapi Liverpool pada matchday kelima penyisihan Grup C Liga Champions 2018--2019, Kamis 29 November.

"Kami tidak akan mengambil risiko untuk Neymar dan Mbappe. Besok, mereka akan absen. Mereka mungkin kembali saat menghadapi Liverpool," ujar Tuchel.

Kehadiran Neymar dan Mbappe sangat dibutuhkan PSG saat berjumpa dengan Liverpool. Maklum, Les Parisiens butuh amunisi penuh guna meraih kemenangan dan menjaga asa lolos ke babak 16-besar. Saat ini, Raksasa Paris itu tercecer di posisi ketiga dengan mengoleksi lima poin dan terpaut satu poin dari Napoli (pertama) dan Liverpool (kedua). (Sportsmole)


Video: Timnas Indonesia Gagal Fokus Mencapai Target

 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id