Buffon Waspadai Ketangguhan Napoli di San Paolo
Gianluigi Buffon (Foto: AFP/Alberto Pizzoli)
Napoli: Kiper Paris Saint-Germain Gianluigi Buffon meminta rekan setimnya untuk tidak meremehkan Napoli pada matchday keempat penyisihan Grup C Liga Champions 2018--2019, Rabu 7 November. Menurutnya, I Partenopei merupakan tim berbahaya saat bermain di markas sendiri, San Paolo.

Buffon tidak sembarang ucap mengenai kekuatan Napoli. Pasalnya, ia sudah kerap berjumpa dengan Napoli kala masih berkarier di Juventus selama 17 musim (2001--2018).

"Sangat sulit untuk bermain di Napoli. Saya mengenal stadion dengan baik dan atmosfernya. Bertanding melawan mereka akan sulit karena ada hubungan baik antara tim dan penggemar. Kami akan sulit untuk meraih kemenangan seperti yang kami rasakan pada leg pertama. Napoli harus dihormati," ujar Buffon.


Baca: Latihan Terakhir Timnas Indonesia Jelang Kontra Singapura

"Ini bukan permainan biasa. Kami tahu harus meraih kemenangan. Tetapi, hal paling penting adalah kami tidak kalah karena kami masih memiliki peluang di depan kami," lanjutnya.

Sebelumnya, kedua tim bersua pada matchday ketiga penyisihan Grup C, 25 Oktober. Saat itu, mereka harus puas bermain imbang dengan skor 2-2 di Parc des Princes.

Hasil itu membuat Napoli menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi lima poin. Mereka hanya unggul satu poin dari Paris Saint-Germain yang berada di posisi ketiga. (Football Italia)


Video: Andik Bangga Kembali Dipanggil ke Skuat Garuda

 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id