Solari: Setiap Hari Adalah Ujian bagi Madrid
Santiago Solari (Foto AFP/JOE KLAMAR)
Roma: Entrenador Real Madrid, Santiago Solari mengungkapkan bahwa setiap hari Los Blancos selalu menghadapi ujian besar. Hal tersebut ia ungkapkan jelang kontra AS Roma dalam laga lanjutan Liga Champions 2018-2019 pada Rabu 28 November 2018 dini hari WIB. 

Madrid mendapatkan sorotan usai dikalahkan Eibar 3-0 dalam lanjutan La Liga Spanyol. Namun, Solari tetap tenang dan fokus untuk menyiapkan timnya menghadapi laga berikutnya.

"Kekalahan dari Eibar itu sulit, tapi sudah berakhir. Kami sudah membicarakannya dan kami akan berusaha memperbaikinya," kata Solari. 


Klik di sini: Hasil Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi

"Sebagaimana dengan empat pertandingan sebelum itu kami menang, mereka berakhir dengan cepat, dan kami harus terus bergerak. Kami berada di Roma dalam kompetisi yang berbeda. Kami harus fokus pada kompetisi ini sekarang. Kami tidak khawatir tentang sisanya," ujar Solari.

"Semua pertandingan adalah ujian. Setiap hari adalah ujian besar. Saya sudah berada di sini selama 16 tahun dan saya telah melalui banyak ujian berbeda. Itu karena ini adalah klub yang paling banyak memenangkan sejarah pertandingan," tambahnya.

Saat ini Real Madrid masih berada di peringkat keenam klasemen sementara La Liga Spanyol dengan torehan 20 poin. El Real tertinggal enam poin dari pimpinan klasemen, Sevilla.

Sedangkan di Liga Champions, Gareth Bale dan kolega berada di urutan pertama klasemen Grup G. El Real dipastikan lolos ke fase gugur andai memenangkan laga melawan Roma.

Video: Fajar/Rian Raih Gelar Turnamen Syed Modi International 2018
 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id