Jordi Alba Mengaku tak Masalah Messi Absen
Lionel Messi. (Foto: AFP/Lluis Gene)
Barcelona: Barcelona akan menghadapi Inter Milan dalam lanjutan fase grup Liga Champions 2018 -- 2019, Kamis 25 Oktober dini hari nanti. Namun, Blaugrana takkan diperkuat pemain bintangnya, Lionel Messi.

Messi diketahui mengalami cedera pada lengannya. Berdasarkan hasil pemeriksaan terakhir, La Pulga bisa absen hingga tiga pekan ke depan.

Absennya Messi saat melawan Inter tak membuat khawatir wingback Jordi Alba. Menurutnya, seluruh pemain Barca akan kerja keras mengalahkan La Beneamata.

Baca: Jadwal Pertandingan Liga Champions Dini Hari Nanti


"Tidak ada pemain yang bisa menggantikan Lionel Messi, meskipun pemain tersebut tampil bagus," ujar Alba saat jumpa pers dikutip Sports Mole, Rabu 24 Oktober 2018.


"Messi berbeda dengan pemain lain, dia membuat tim ini menjadi lebih baik. Saat ini, kami semua harus bertanggung jawab. Kadang-kadang, semua orang mencari Messi untuk menyelesaikan pertandingan. Tetapi, dengan absennya Messi, kami harus bekerja keras dan menunjukan betapa hebatnya tim kita," sambungnya.

Saat ini, Barcelona dan Inter Milan sama-sama meraih enam poin. Namun, Blaugrana berada di peringkat pertama lantaran unggul agresivitas gol. (Sports Mole)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Pesona Todd Rivaldo Ferre



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id