Thibaut Courtois (Foto: AFP/Martin Bureau)
Thibaut Courtois (Foto: AFP/Martin Bureau)

Tampil Gemilang Bukti Courtois Masih Percaya Diri

Bola liga champions real madrid
Patrick Pinaria • 23 Oktober 2019 15:08
Istanbul: Thibaut Courtois sedang menjadi sorotan. Itu tak lepas dari penampilan impresifnya bersama Real Madrid kala bertandang ke markas Galatasaray pada matchday ketiga penyisihan Grup A Liga Champions 2019--2020, Rabu 23 Oktober.
 
Courtois tercatat melakukan penyelamatan sebanyak tiga kali pada laga tersebut. Berkat penampilan impresifnya itu, Los Blancos mampu mengakhiri laga tanpa kebobolan. Mereka juga menang dengan skor 1-0.
 
Nada sukacita pun dilontarkan Courtois usai menunjukkan penampilan impresif. Ia merasa masih punya kemampuan yang baik sebagai kiper.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya tidak pernah meragukan diri saya sendiri. Saya tahu kiper seperti apa saya dan saya hanya tertarik dengan kritik yang membangun dari rekan setim dan pelatih saya," ujar Courtois.
 
"Saya pikir itu adalah pertandingan penting. Kami harus menang untuk bisa bernapas dan perjalanan kami bisa terus berlanjut di Liga Champions. Kami baik-baik saja sejak awal, meskipun lawan menciptakan dua peluang yang saya hentikan dengan baik," lanjutnya.
 
Courtois mengalami situasi sulit bersama Madrid sejak diboyong pada bursa transfer musim panas 2018. Sejauh ini, ia kesulitan bermain reguler. Total, Courtois hanya membuat 45 penampilan selama satu setengah musim di seluruh kompetisi. (Goal)
 

Video: Gol Tunggal Kroos Bawa Madrid Meraih 3 Poin Perdana
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif