Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (AFP/Marco Bertorello)
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (AFP/Marco Bertorello)

Kalahkan Juve, Level Permainan United Meningkat

Bola liga champions manchester united
Gregorius Gelino • 08 November 2018 09:18
Turin: Bos Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa timnya sudah selevel dengan Juventus. Kendati sempat merasa inferior, anak-anak asuhnya bisa membalikkan keadaan dan berbalik menang 1-2 atas Juve di Allianz Stadium, Kamis (8/11) dini hari tadi.
 
Kemenangan atas Bianconeri sekaligus membalaskan dendam The Red Devils. Pada pertemuan pertama di Old Trafford, klub tersukses di Inggris itu takluk 0-1 berkat gol Paulo Dybala.
 
Baca juga: Mourinho Menyesali Selebrasi Kontroversinya ke Pendukung Juventus
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Beberapa pemain merasa inferior setelah kekalahan dari Juve di Old Trafford. Saya bekerja untuk meningkatkan mental mereka dan kini kami selevel dengan Juve," beber Mourinho.
 
"Juve memiliki potensi yang berbeda dengan kami, semua orang tahu ambisi mereka berbeda dengan ambisi kami. Mereka berada di situasi yang sangat nyaman jika dibandingkan dengan kami," tukasnya.
 
Meski meraih kemenangan, United belum bisa bernafas lega karena mereka tak sepenuhnya aman untuk lolos. Pasalnya, Valencia menguntit di peringkat ketiga dengan koleksi lima angka, atau tertinggal dua angka dari Setan Merah.
 
Video: Jelang Laga Perdana Piala AFF, Ini Kata Fandi Ahmad
 

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif