Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Zidane: Ronaldo akan Fit 150% untuk Final

Krisna Octavianus 08 Mei 2018 20:21 WIB
liga champions 2017--2018
Zidane: Ronaldo akan Fit 150% untuk Final
Cristiano Ronaldo cedera saat melawan Barcelona. (Foto: AFP/JOSEP LAGO)
Madrid: Zinedine Zidane menyebut Cristiano Ronaldo akan fit 150 persen saat final Liga Champions melawan Liverpool. Dia mengatakan seperti itu di tengah kabar cedera engkel yang menimpa CR7.

Ronaldo mendapat cedera tersebut ketika melawan Barcelona pada Senin 7 Mei dini hari WIB. Dia digantikan pada jeda babak pertama karena mengalami sakit di engkel kaki kanan. Kabar cedera Ronaldo terasa menyakitkan karena Dani Carvajal dan Isco sudah lebih dulu menepi.

Namun, bintang Portugal itu sudah kembali ke lapangan pelatihan, meskipun belum bergabung dengan rekan satu timnya. Zidane pun yakin Ronaldo akan kembali pulih tepat pada waktunya untuk menghadapi Liverpool di Kiev pada 27 Mei.


"Saya pikir semua dari mereka, Cristiano, Isco, Carvajal (akan bugar)," kata Zidane pada konferensi pers menjelang laga Madrid kontra Sevilla.

"Cristiano adalah orang yang perlu dikhawatirkan karena itu hanya 48 jam yang lalu, tapi dia berjalan dengan baik, dia baik-baik saja," lanjutnya.

"Mereka tidak akan menjadi 50-50 untuk final. Mereka semua akan baik-baik saja untuk final, 150 persen," tegas Zidane.

Zidane juga takjub dengan fisik Ronaldo. Dia sudah berlatih meski baru mendapat sakit di pergelangan kaki.

"Apa yang luar biasa adalah bahwa Ronaldo sudah keluar di lapangan, berjalan, 48 jam setelah cedera. Kami tidak tahu kapan dia akan kembali berlatih bersama grup, tetapi ini adalah tanda-tanda positif. Dia benar-benar ingin mendapatkan kembali (kebugaran) dan selalu ingin bermain," ujar Teco.

"Itu sedikit terkilir tetapi tidak banyak kerusakan. Pergelangan kaki stabil," ungkap Zidane. 

 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id