Penyerang Napoli, Fernando Llorente, merayakan golnya ke gawang Liverpool (sscnapoli.it)
Penyerang Napoli, Fernando Llorente, merayakan golnya ke gawang Liverpool (sscnapoli.it)

Kebahagiaan Llorente Cetak Gol Perdana di San Paolo

Bola liga champions napoli
Gregorius Gelino • 18 September 2019 09:29
Naples: Penyerang Napoli, Fernando Llorente, senang bukan kepalang setelah mencetak gol perdananya bagi Napoli di San Paolo. Llorente ikut mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Napoli atas Liverpool pada laga perdana Liga Champions.
 
"Mencetak gol di San Paolo tak bisa dideskripsikan dengan kata-kata. Mencetak gol melawan juara Eropa sendiri memberikan emosi hebat, tapi saya harus katakan saya tidak membayangkan kegembiraan luar biasa ketika mencetak gol di stadion ini," kata Llorente di laman resmi klub.
 
Llorente puas karena bisa memberikan kebahagiaan bagi para fans Napoli. Penyerang 34 tahun itu merasa kemenangan atas Liverpool memiliki arti lebih.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Reaksi fans sangat luar biasa. Saya juga senang karena bisa memberikan momen kebahagiaan kepada mereka," tambahnya.
 
"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Kemenangan ini lebih dari sekadar tiga angka karena ini memberi kami dorongan," jelasnya.
 
Llorente tak lupa memuji sang pelatih, Carlo Ancelotti. Menurut Llorente, instruksi yang diberikan pelatihnya tepat dan membuatnya bisa mencetak gol.
 
"Pelatih mengatakan kepada saya untuk menekan lini belakang mereka ketika masuk dan saya berhasil melakukannya. Saya senang menjadi bagian skuat ini dan selalu berharap untuk bisa memberi kontribusi positif," pungkasnya.
 
Video: Napoli vs Liverpool: Tuan Rumah Pede Hadapi Juara Bertahan
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif