Tottenham vs Liverpool. (Foto: AFP/Paul Ellis)
Tottenham vs Liverpool. (Foto: AFP/Paul Ellis)

Jelang Final Liga Champions

Jadwal Siaran Langsung Final Liga Champions Tottenham v Liverpool

Bola liga champions tottenham hotspur liverpool
Alfa Mandalika • 01 Juni 2019 08:51

Duel seru akan tersaji dini hari nanti pada partai puncak Liga Champions 2018 -- 2019. Tottenham dan Liverpool dipastikan tampil ngotot demi trofi bergengsi di Eropa.

Jakarta: Laga puncak Liga Champions 2018 -- 2019 akan tersaji Minggu 2 Juni dini hari nanti. Tottenham Hotspur dan Liverpool akan saling sikut mendapatkan trofi paling bergengsi di Eropa di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid.
 
Sebelum tampil di final, Tottenham dan Liverpool melakukan comeback luar biasa. Spurs membalikkan keadaan di markas Ajax Amsterdam dan mengubah agregat menjadi 3-3. Sedangkan The Reds, menyingkirkan Barcelona dengan agregat akhir 4-3.
 
Peluang kedua klub sama-sama terbuka untuk menjadi juara. Kendati Liverpool mendominasi di Liga Primer, tetapi atmosfer di Liga Champions dipastikan berbeda.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Spurs juga dipastikan bisa memainkan Harry Kane. Striker yang sempat absen beberapa pertandingan, akhirnya dibawa Mauricio Pochettino ke final Liga Champions.
 
"Saya merasa baik. Sejauh ini tidak ada masalah," kata Kane dilansir BBC, Selasa 28, Mei 2019.

Baca: Tottenham Hotspur v Liverpool: Dari Kisah Cinderella hingga Duel Kematangan dan Ambisi Tinggi

Sementara untuk wasit yang bertugas, UEFA sudah menunjuk Damir Skomina. Sang pengadil di lapangan tercatat akan menjalani debut memimpin laga final Liga Champions.
 
Tetapi, Skomina sudah pernah memimpin laga Chelsea kontra Atletico Madrid di ajang Piala Super Eropa pada 2012 lalu.
 
Bagi fan Spurs, mereka pasti masih ingat dengan Skomina. Sebab, Skomina sempat memberikan keputusan kontroversial saat Spurs menghadapi Benfica pada babak 16 besar Liga Champions 2013 -- 2014.
 
Pada laga tersebut, Skomina tidak memberikan Tottenham kesempatan penalti usai striker Harry Kane terlihat diganjal Guilherme Siqueira, beberapa saat sebelum memberikan Benfica sebuah tendangan penalti. Hingga akhirnya, laga berakhir dengan hasil imbang 2-2. Hasil yang juga membuat Tottenham tersingkir karena kalah agregat 5-3.
 
Berikut jadwal siaran langsung Tottenham v Liverpool:
 
Minggu 2 Juni 2019 (02:00 WIB - Live RCTI)
 
Video: Lumat Arsenal, Chelsea Dapatkan Trofi Europa League
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif