Young Boys vs Manchester United pada pertemuan pertama. (Foto: AFP/Alain Grosclaude)
Young Boys vs Manchester United pada pertemuan pertama. (Foto: AFP/Alain Grosclaude)

Prediksi Manchester United vs Young Boys: Setan Merah Menatap 16 Besar

Bola liga champions manchester united
Alfa Mandalika • 27 November 2018 12:58
Manchester: Manchester United bakal menjamu pimpinan Liga Swiss, Young Boys pada pekan kelima fase grup Liga Champions 2018 -- 2019, Rabu 28 November dini hari nanti. Setan Merah sempat menang di kandang Young Boys dengan skor 0-3 pada September 2018.
 
United datang dengan performa kurang menggembirakan. Sebab, mereka menelan kekalahan dari Manchester City (1-3) dan ditahan imbang 0-0 oleh Crystal Palace di Liga Primer Inggris.
 
Akan tetapi, jika tampil di Liga Champions, United memiliki catatan lumayan. Statistik mencatat, United meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, United dipastikan takkan menganggap remeh lawan. Sebab, Young Boys masih berpeluang membuat United kerepotan. Apalagi performa Young Boys di level domestik terbilang mulus.
 
Komposisi pemain
United bisa mengandalkan Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Alexis Sanchez untuk membongkar pertahanan berlapis Young Boys.
 
Belum lagi, tambahan tenaga dari lini tengah yang dimotori oleh Paul Pogba. Pemain internasional Prancis itu juga menjadi aktor kemenangan saat bersua Young Boys pada leg pertama dengan memborong dua gol.
 
Di kubu Young Boys, Roger Assale dan Nicolas Ngamaleu masih menjadi andalan di lini depan. Dari lini kedua, ada Djibril Sow, Lenardo Bertone, dan Miralem Sulejmani.
 
Sejatinya, Young Boys memiliki beberapa pemain andalan. Namun, mereka belum bisa dipastikan kondisi kebugarannya. Pemain yang dimaksud adalah Pedro Teixeira, Jordan Lotomba, Gregory Wuthrich, dan Guillaume Hoarau.


Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Tadi


Bergantung pada Juve vs Valencia
United bisa dibilang belum sepenuhnya aman untuk mendapatkan tiket 16 besar. Sebab, mereka harus melihat hasil pertandingan lain antara Juventus kontra Valencia.
 
Jika United menang dan Valencia mengalahkan Juve, maka laga penentuan akan terjadi di Stadion Mestalla pada 13 Desember mendatang.
 
Begitu juga jika United yang menelan kekalahan dari Young Boys dan Valencia menang atas Juve. Kedua tim akan memainkan laga penentu pada pekan keenam.
 
Tapi, jika United menang atas Young Boys dan Valencia kalah dari Juve, maka dipastikan poin United tak terkejar lagi oleh Los Che.
 
Saat ini, United meraih tujuh poin dan Valencia mengumpulkan lima poin. Sedangkan Juve, mereka berada di urutan pertama dengan mengemas sembilan poin.
 
Prakiraan susunan pemain:
Manchester United: De Gea, Shaw, Bailly, Jones, Valencia, Pogba, Fellaini, Fred, Rashford, Sanchez, Lingard
 
Young Boys: Ballmoos, Mbabu, Lauper, Fassnacht, Bertone, Sow, Sulejmani, Ngamaleu, Assale
 
Head to head:
20/9/2018: Young Boys 0 - 3 Manchester United
 
Prediksi medcom.id: 60 - 40
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami@medcom_olahraga
 
Video: PSM Makassar Rebut Puncak Klasemen Sementara Liga 1
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif