Lionel Messi dan Luis Suarez (AFP/OLI SCARFF)
Lionel Messi dan Luis Suarez (AFP/OLI SCARFF)

Solskjaer Minta Manchester United Kawal Ketat Messi dan Suarez

Bola liga champions
Riyan Ferdianto • 16 April 2019 10:22
Barcelona: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta para pemainnya menjaga ketat dua pemain Barcelona pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions, Rabu 17 April dini hari WIB. Kedua pemain yang dimaksud adalah Lionel Messi dan Luis Suarez.
 
United harus menyerah dari Barcelona dengan skor 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Old Trafford itu. Satu-satunya gol El Barca itu lahir dari bek United Luke Shaw pada menit ke-12.
 
Kekalahan ini membuat United harus mengemban tugas berat kala menghadapi Barcelona di Stadion Camp Nou pada leg kedua. Pada laga itu, Setan Merah harus bisa meraih kemenangan dengan skor minimal 2-1 untuk lolos ke babak semifinal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Solskjaer mengungkapkan, Messi dan Suarez memiliki peran penting untuk di lini serang Barca. Oleh karena itu ia menginstruksikan para pemainnya untuk menempel ketat pergerakan kedua pemain tersebut. Sebab, kelengahan dalam mengawal Messi dan Suarez bisa berakhir malapetaka bagi United.
 
"Apabila Anda memberikan pemain seperti Messi dan Suarez waktu untuk menguasai bola, maka Anda yang akan menderita,"kata Solskjaer, dilansir dari laman resmi UEFA
 
"Kami tertinggal 0-1, namun bila sekali pun nantinya bakal ada banyak gol yang tercipta, saya rasa peluang kami masih ada untuk lolos,"tambahnya.
 
United punya catatan buruk di markas Barcelona, Stadion Camp Nou. Sejauh ini, mereka belum pernah meraih kemenangan dari empat pertandingan. Rinciannya adalah dua kali imbang dan dua kali kekalahan.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif