Gol Juventus yang dicetak Aaron Ramsey ke gawang Lokomotiv Moskow (Alexander NEMENOV / AFP)
Gol Juventus yang dicetak Aaron Ramsey ke gawang Lokomotiv Moskow (Alexander NEMENOV / AFP)

Costa Bawa Juventus Tumbangkan Lokomotiv Moskow

Bola liga champions
Rendy Renuki H • 07 November 2019 04:01
Jakarta: Juventus sukses menumbangkan Lokomotiv Moskow pada laga keempat Grup D Liga Champions 2019-2020, Kamis 7 November. Douglas Costa menjadi bintang kemenangan usai mencetak gol di menit akhir untuk mengunci kemenangan 2-1.
 
Bertandang ke RZD Stadium, Moskow, Juventus sudah unggul cepat saat laga baru berjalan tiga menit. Blunder kiper Guilherme Alvin mengantisipasi tendangan bebas Cristiano Ronaldo dihukum Aaron Ramsey yang mencocor bola ke gawang.
 
Namun keunggulan tersebut tak bertahan lama usai tuan rumah menyamakan kedudukan menit ke-12. Aleksey Miranchuk dengan mudah menceploskan bola ke gawang Juventus usai tandukan Eder Lopes memantul tiang dan mengarah kepadanya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ronaldo kembali mendapatkan peluang di awal babak kedua lewat bola mati. Namun tendangan bebasnya kali ini masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Guilherme.
 
Moskow nyaris berbalik unggul saat memasuki menit 78. Sayang sepakan Joao Mario ke gawang yang sudah kosong masih mampu dimentahkan Leonardo Bonucci.
 
Gol kemenangan Juventus hadir di menit 90+3 lewat aksi Costa dari sayap kiri. Penetrasinya ditambah kerja sama satu-dua dengan Gonzalo Higuain dituntaskan Costa dengan sepakan mengolongi Guilherme.
 
Tambahan tiga poin membuat Juventus kokoh di puncak klasemen Grup D. Bianconeri saat ini mengoleksi 10 poin, unggul sementara tiga poin dari Atletico Madrid.
 
Sedangkan Lokomotiv Moskow terpaku di posisi ketiga dengan torehan tiga poin.
 
Susunan pemain:
 
Lokomotiv Moskow: Guilherme, Maciej Rybus, Vedran ?orluka, Benedikt Höwedes, Vladislav Ignatyev, João Mário (Kolomeystev 85'), Dmitri Barinov, Grzegorz Krychowiak, Rifat Zhemaletdinov (Murilo 81'), Aleksei Miranchuk, Eder.
 
Juventus: Wojciech Szcz?sny, Danilo, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Alex Sandro, Sami Khedira (Douglas Costa 70'), Miralem Pjanic, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey (Bencantur 64'), Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo (Dybala 82').
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif