Frank Lampard (UEFA)
Frank Lampard (UEFA)

Lampard Pede Kembali Kalahkan Ajax

Bola liga champions
Riyan Ferdianto • 05 November 2019 00:18
London: Manajer Chelsea Frank Lampard mengaku percaya diri jelang menghadapi Ajax Amsterdam pada lanjutan Liga Champions, Rabu 6 November. Pasalnya, pada pertemuan pertama The Blues, mampu membungkam Ajax.
 
Pertemuan pertama yang berlangsung di markas Ajax, Chelsea berhasil meraih kemenangan 1-0. Satu-satunya gol semata wayang dicetak oleh Michy Batshuayi.
 
Jelang kembali menghadapi Ajax, skuat The Blues tengah dalam kondisi terbaik usai berhasil membekap Watford dengan skor 2-1 di Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski demikian, Lampard tak ingin larut dalam kepercayaan diri. Ia mengaku akan mendapatkan perlawanan yang sengit dari semifinalis Liga Champions musim lalu itu.
 
"Kami memiliki ujian yang berat melawan Ajax karena kualitas tim mereka. Kami melawan mereka dua minggu lalu dan melihat bagaimana permainan mereka, tentu akan menyulitkan kami kali ini. Kami percaya diri, tapi kami mengerti laga ini tidak akan mudah," ungkap Lampard.
 
Ajax tentu akan datang membawa misi balas dendam. Rekor tanpa kekalahan di Liga Belanda musim ini menjadi modal untuk mencuri poin di Stamford Bridge.
 
Video:Podium Sepang Marquez Didedikasikan Untuk Afridza
 

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif