Leonardo Bonucci (AFP/ISABELLA BONOTTO)
Leonardo Bonucci (AFP/ISABELLA BONOTTO)

Empat Tim Diprediksi Jadi Kandidat Kuat Juara Liga Champions

Bola liga champions
Riyan Ferdianto • 25 Januari 2019 10:20
Bonucci menyebut, Barcelona, Manchester City, Juventus dan Liverpool disebut sebagai kandidat kuat juara Liga Champions musim ini.
 
Turin: Bek Juventus, Leonardo Bonucci menyebut ada empat tim yang berpeluang untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Kempat tim tersebut adalah, Barcelona, Juventus, Liverpool dan Manchester City.
 
Bonucci rak ragu menyebut empat tim tersebut sebagai favorit di Liga Champions. Bukan tampa alasan, tim-tim tersebut telah menunjukan performa apik di masing-masing kompetisi domestiknya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Musim ini Barcelona berpeluang menjadi juara La Liga Spanyol. Hingga pekan ke-20, Lionel Messi dan kawan-kawan masih bertengger di puncak klasemen dengan torehan 46 poin, mereka juga berjarak sepuluh poin dengan Real Madrid.
 
Sementara Juventus, Juventus juga sama seperti Barcelona di mana mereka berada di posisi pertama pada klasemen sementara Liga Italia. Hingga pekan ke-20 mereka belum menelan satupun kekalahan.
 
Liverpool dan Manchester City tengah memperlihatkan persaingan ketat untuk menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini. Saat ini tim asuhan Juergen Klopp masih memimpin klasemen sementara dan berjarak empat poin dari Manchester City di posisi kedua.Melihat performa keempat tim tersebut Bonucci tak ragu memilih keempat tim tersebut sebagai favorit juara Liga Champions musim ini.
 
"Saya pikir ada empat tim favorit di Liga Champions, Barcelona, Manchester City, Juventus dan Liverpool. Tim dengan identitas,"kata Bonucci.
 
"Liga Champions bisa sangat mengejutkan. Lihatlah Liverpool, mereka tak diunggulkan musim lalu dan tetap mencapai final,"tambahnya.
 
Video: Jalur Profesional Duet Ahsan/Hendra
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi