NEWSTICKER
Quique Setien (Foto: AFP/Filippo Monteforte)
Quique Setien (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Leg I Babak 16-Besar Liga Champions 2019--2020

Apologi Setien Usai Barcelona Hanya Imbang di Markas Napoli

Bola liga champions barcelona
Patrick Pinaria • 26 Februari 2020 07:41
Napoli: Barcelona hanya mampu bermain imbang di markas Napoli dengan skor 1-1 pada leg pertama babak 16-besar Liga Champions 2019--2020, Rabu 26 Februari dini hari WIB. Sempat tertinggal oleh gol Dries Mertens di babak pertama, Blaugrana mampu menyamakan kedudukan lewat Antoine Griezmann pada menit ke-57.
 
Pelatih Barcelona Quique Setien mengaku timnya kesulitan meladeni permainan Napoli pada laga yang digelar di Stadion San Paolo itu. Menurutnya, strategi terlalu bertahan ala Napoli menjadi penyebab Barcelona tidak mampu meraih kemenangan.
 
"Mereka bertahan dengan sepuluh pemain yang jaraknya sangat rapat. Memang benar, kami tidak banyak menciptakan peluang. Tetapi, kami tahu harus bersabar. Tekanan kami pun memungkinkan kami membuka celah," ujar Setien.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Terlepas dari performa timnya pada laga itu, Setien tetap puas dengan hasil imbang didapatnya. Dengan berbekal gol tandang, ia optimistis Barcelona bakal meraih hasil positif saat bermain di markas sendiri, Stadion Camp Nou pada leg kedua, 19 Maret.
 
"Hasil ini bagus. Terutama, kami akan bermain di leg kedua di kandang," tambah Setien.
 
Hasil imbang melawan Napoli memang menjaga asa Barcelona untuk lolos ke perempat final. Mengingat, mereka masih punya kans lolos karena akan bermain di kandang pada leg kedua.
 
Pada momen itu, Barcelona hanya butuh meraih hasil imbang tanpa gol atau kemenangan dengan hasil berapa pun untuk lolos ke babak perempat final. (Marca)
 

Video: Barcelona Datangkan Braithwaite dengan Status Transfer Darurat
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif