NEWSTICKER
Gennaro Gattuso (Foto: AFP/Carlo Hermann)
Gennaro Gattuso (Foto: AFP/Carlo Hermann)

Leg I Babak 16-Besar Liga Champions 2019--2020

Serangan Barcelona Hanya Bikin Napoli Geli

Bola liga champions napoli
Patrick Pinaria • 26 Februari 2020 15:56
Napoli: Napoli ditahan imbang Barcelona dengan skor 1-1 pada leg pertama babak 16-besar Liga Champions 2019--2020, Rabu 26 Februari. Sempat unggul lewat gol Dries Mertens, I Partenopei akhirnya harus kebobolan oleh gol Antoine Griezmann.
 
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso kecewa melihat hasil tersebut. Namun, ia tetap mengapresiasi performa anak-anak asuhnya yang sudah berhasil menjalani strategi bertahan.
 
"Kami bisa melakukan lebih baik saat melancarkan beberapa serangan balik. Tetapi, tim berhasil menjalani strategi bertahan sesuai instruksi. Kami hanya memberi celah sedikit kepada lawan," ujar Gattuso.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya sedikit kecewa kami tidak banyak mengendalikan permainan dari belakang dan dalam penguasaan bola. Tetapi, kami sedikit kelelahan setelah bekerja keras sepanjang pertandingan. Sayangnya, Anda tidak dapat melakukan kesalahan melawan Barcelona," tambahnya.
 
"Saya pikir Barcelona nyaris tidak melukai kami pada pertandingan ini. Mereka nyaris tidak menciptakan tembakan ke gawang. Mereka bisa saja mengakhiri laga tanpa mencetak gol. Tetapi, kami akhirnya kebobolan karena satu kesalahan individu. Mereka tidak menyakiti kami. Mereka hanya menggelitik kami," tutur Gattuso.
 
Namun, Napoli tidak boleh sesumbar hanya karena hasil imbang ini. Sebab, mereka punya tugas cukup berat saat bertandang ke markas Barcelona di leg kedua, 19 Maret. Napoli butuh meraih hasil imbang tanpa gol atau menang dengan skor berapa pada laga tersebut demi lolos ke babak perempat final. (Football Italia)
 

Video: Witan Sulaeman Resmi Gabung Klub Serbia, Ini Pesan Menpora
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif