NEWSTICKER
Arsitek Atletico Madrid, Diego Simeone (AFP/Javier Soriano)
Arsitek Atletico Madrid, Diego Simeone (AFP/Javier Soriano)

Atletico Madrid vs Liverpool

Kalahkan Liverpool Jadi Momen tak Terlupakan untuk Simeone

Bola liga champions liverpool
Gregorius Gelino • 19 Februari 2020 08:00
Madrid: Atletico Madrid sukses mengamankan kemenangan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Liverpool. Dalam laga yang dihelat di Stadion Wanda Metropolitano pada Rabu, 19 Februari, dini hari WIB, Los Colchoneros menang tipis 1-0 atas The Reds.
 
Pelatih Atletico, Diego Simeone, mengaku takkan melupakan momen ketika timnya menaklukkan Liverpool. Baginya Liverpool merupakan tim terbaik di dunia saat ini dan meraih kemenangan atas pasukan Juergen Klopp menjadi momen berarti.
 
"Ini adalah salah satu malam yang takkan pernah anda lupakan, mengalahkan tim terbaik di dunia. Liverpool adalah tim yang sangat kuat," tutur Simeone usai pertandingan seperti dilansir dari laman resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami tampil bagus sebagai tim. Fans dan tim ini menjadi satu. Kami tampil sangat baik dan mencetak gol cepat, kemudian kami bertahan dengan sangat baik," urainya.
 
Dengan kemenangan ini, Atletico tinggal membutuhkan hasil seri untuk lolos ke babak perempat final pada leg kedua di markas Liverpool.
 
Tapi, bukan hal mudah menahan imbang Liverpool di kandang sendiri. Pasalnya, The Reds belum terkalahkan dari 21 laga di kandang dan selalu sukses mencetak gol.
 
Video: Kericuhan Suporter di Laga Persebaya VS Arema FC
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif