James Milner (Foto: AFP/Javier Soriano)
James Milner (Foto: AFP/Javier Soriano)

Gelar Liga Champions yang Mengakhiri Penderitaan Milner

Bola liga champions liverpool
Patrick Pinaria • 03 Juni 2019 09:32
Trofi Liga Champions musim 2018--2019 yang didapat Liverpool menjadi torehan istimewa bagi James Milner. Sebab, ini merupakan gelar perdananya bersama The Reds.
 
Madrid: James Milner sangat menikmati keberhasilan Liverpool meraih gelar Liga Champions 2018--2019. Ia pun merasa lega karena raihan trofi tersebut mengobati kekecewaannya selama berseragam The Reds.
 
Milner sudah berseragam Liverpool selama empat musim. Ia memutuskan pindah ke Liverpool dari Manchester City pada Juni 2015. Keputusan tersebut diambil Milner karena ingin mendapatkan kesempatan banyak tampil sebagai starter.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, fakta berkata lain. Milner justru harus sering duduk di bangku cadangan dan bermain sebagai pemain pengganti selama ditangani Juergen Klopp.

Baca: Juara Liga Champions, Liverpool Absen di Piala Dunia Antarklub


Semakin mengecewakan Milner juga tidak mencicipi banyak gelar bersama Liverpool. Situasi tersebut berbanding terbalik saat ia memperkuat City sebelumnya. Bersama The Citizens, ia sukses memenangkan lima gelar.
 
Namun, setelah mengalami situasi yang mengecewakan berulang kali, Milner akhirnya merasakan sukacita di Liverpool pada musim ini. Perasaan itu dirasakan Milner karena berhasil membantu The Reds meraih gelar Liga Champions. Ini juga merupakan gelar perdana Milner bersama The Reds.
 
"Saya pikir menyenangkan bisa menikmati gelar keenam Liverpool di Liga Champions di Melwood. Rasanya luar biasa. Setiap kali Anda memenangkan trofi, sangat istimewa," ujar Milner.
 
"Jelas setelah tahun lalu kalah dari Real Madrid di final, mendapatkan 97 poin dan gagal mendapatkan gelar di liga musim ini, kami memiliki hati luar biasa untuk menerimanya," tambahnya.

Baca: Hellas Verona Promosi ke Liga Serie-A Italia


"Kami tidak bermain dengan baik. Tetapi, hasil pertandingan final berorientasi pada hasil. Anda harus menikmati momen ini. Anda bermain begitu banyak pertandingan dan memiliki kekecewaan sepanjang karier Anda, Anda bisa beruntung jika memenangkan satu trofi. Anda harus menikmatinya karena jarang kesempatan ini muncul," tutur Milner.
 
Liverpool sukses meraih gelar Liga Champions usai menundukkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di babak final, Minggu 2 Juni. Kedua gol tersebut dicetak mereka melalui Mohamed Salah dan Divock Origi.
 
Bagi Liverpool, ini menjadi gelar keenam mereka di Liga Champions. Terakhir kali, gelar tersebut didapat mereka pada musim 2004--2005. (Sportsmole)
 

Video: Barcelona Korbankan Coutinho dan Dembele Demi Neymar ?
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif