Kekuatan Napoli di Mata Pelatih PSG
Thomas Tuchel (Foto: AFP/Franck Fife)
Napoli: Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel menolak anggapan timnya menjadi favorit saat bersua dengan Napoli pada matchday keempat penyisihan Grup C Liga Champions 2018--2019, Rabu 7 November. Sebab, ia merasa Napoli juga merupakan tim yang pantas diunggulkan pada laga nanti.

Penilaian Tuchel itu merujuk pada hasil yang didapat PSG saat bersua dengan Napoli pada matchday ketiga, 25 Oktober. Ketika itu, Les Parisiens secara mengejutkan diimbangi Napoli di markas sendiri, Stadion Parc des Princes.

"Anda selalu mengatakan kami favorit. Level Napoli berada di bawah kami. Kami tahu itu adalah tantangan besar. Saat kami ditahan imbang 2-2 pada pertemuan pertama, kami merasa hasil ini pantas kami terima. Kami sebetulnya bisa melakukan dengan baik. Tetapi, selama 30 menit, kami tidak berada di level terbaik kami," ujar Tuchel.


Baca: Prediksi Napoli vs PSG: Les Parisiens Menjajal Tuah San Paolo

"Napoli adalah tim kuat. Mereka memiliki kekuatan komplet. Mereka memiliki pemahaman, kualitas, dan disiplin dalam bertahan," tambahnya.

Kemenangan harus diraih PSG pada laga nanti demi menjaga peluang lolos ke babak 16-besar. Pasalnya, saat ini, mereka masih tercecer di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi empat poin. Mereka tertinggal dua poin dari Liverpool yang berada di posisi pertama dan satu poin dari Napoli yang berada di peringkat kedua. (Football Italia)


Video: Andik Bangga Kembali Dipanggil ke Skuat Garuda

 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id