Jelang PSV Eindhoven vs Barcelona

Bertandang ke Belanda, Barcelona Ingin Perbaiki Rekor Tandang

Gregorius Gelino 27 November 2018 19:56 WIB
liga champions
Bertandang ke Belanda, Barcelona Ingin Perbaiki Rekor Tandang
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets (AFP/Lluis Gene)
Eindhoven: Jelang laga kelima di fase grup Liga Champions, Barcelona akan bertandang ke markas PSV Eindhoven, Philips Stadion, Kamis (29/11) dini hari nanti. Namun, Barca dihantui catatan buruk di kandang lawan.

Tercatat Blaugrana telah melakoni sembilan laga tandang di semua kompetisi dan menang dalam lima laga, namun mereka tak pernah menang dengan selisih lebih dari dua gol. Ditambah lagi, mereka telah bermain imbang tiga kali dan kalah sekali.

"Kami tidak solid dan efektif ketika bermain tandang. Tapi perjalanan masih panjang dan kami bermain baik di liga maupun di Eropa," beber gelandang andalan Barca, Sergio Busquets.


Baca juga: Prediksi AS Roma vs Real Madrid: Sama-sama Ingin Bangkit

Barcelona sendiri masih memimpin di Grup B dengan koleksi 10 poin dari empat pertandingan. Mereka juga belum pernah kalah dan baru sekali bermain imbang ketika bertandang ke markas Inter Milan.

Jika Barca berhasil meraih poin penuh kontra PSV, mereka dipastikan akan menyegel satu tempat di babak gugur. Pasalnya pesaing terdekat mereka, Inter, baru mengumpulkan tujuh poin dan Barca unggul head to head dengan Nerazzurri karena menang pada pertemuan pertama.

Video: Preview AS Roma vs Madrid: Berebut Pemuncak Grup B

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id