Bek Liverpool Menuduh Neymar Mengulur Waktu
Bek Liverpool, Andrew Robertson (AFP/Andrej Isakovic)
Paris: Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson, menuduh Neymar mencoba mengulur waktu dengan pura-pura terjatuh dan mengharapkan simpati dari wasit. Hal itu diungkapkannya usai Liverpool takluk di markas Paris Saint-Germain.

Robertson merasa Neymar terlalu sering terjatuh dan hal itu mencoreng sportivitas yang dijunjung tinggi di sepak bola. Namun, mantan pemain Hull City itu menyadari bahwa perilaku tersebut adalah bagian dari permainan Neymar.

Baca juga: Dendam atas Liverpool Terbalaskan, Peluang PSG ke 16 Besar Terbuka Lebar


"Saya rasa mereka sedang memimpin dan mencoba mengulur waktu. Saya ingin tahu berapa banyak waktu yang mereka habiskan. Ini membuat frustrasi ketika Neymar terjatuh seperti itu," beber Robertson kepada Sky Sports.

"Ini adalah bagian dari permainannya dan kami harus menghadapi itu. Kami tidak terlalu baik dalam mengontrol emosi kami," lanjut bek Timnas Skotlandia itu.

Kekalahan dari Les Parisiens membuat The Reds tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Grup C atau tertinggal dua poin dari PSG dan tiga poin dari Napoli. Jika gagal meraih kemenangan atas Napoli pada laga pamungkas, Liverpool tidak akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Video: Persija Jakarta Rayakan HUT ke-90 Secara Sederhana

 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id