Juergen Klopp (LFC.com)
Juergen Klopp (LFC.com)

Liverpool Jumpa Atletico, Ini Reaksi Juergen Klopp

Bola liga champions
Rendy Renuki H • 17 Desember 2019 13:18
Jakarta: Liverpool akan berjumpa Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions. Hasil undian tersebut pun disambut hangat pelatih Juergen Klopp.
 
"Ini hasil undian yang menarik. Sebelum pengundian saya berpikir akan menghadapi salah satu dari dua klub Madrid, dan begitulah adanya," ujar Klopp di situs resmi klub.
 
Ia tak sabar untuk segera kembali ke Kota Madrid menyambangi Stadion Wanda Metropolitano. Tempat di mana Liverpool merengkuh trofi Si Kuping Besar musim lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Madrid adalah tempat di mana kita memiliki kenangan yang fantastis, jadi itu luar biasa. Tetapi kali ini kita bermain melawan Atletico di sana, dan itu adalah rumah mereka," sambung pelatih 52 tahun tersebut.
 
Liverpool sendiri saat ini sedang dihadapkan jadwal padat. Selain Liga Champions, The Reds juga harus bermain di kompetisi Liga Primer Inggris, Piala Liga Inggris, dan Piala Dunia Antarklub.
 
Pada gelaran Piala Dunia Antarklub sendiri, Liverpool akan melakoni pertandingan Rabu 18 Desember. Monterrey menjadi lawan The Reds di babak semifinal turnamen tersebut.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif