Sesi latihan Lionel Messi jelang laga Napoli vs Barcelona. (Filippo MONTEFORTE / AFP)
Sesi latihan Lionel Messi jelang laga Napoli vs Barcelona. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti: Napoli Jamu Barcelona

Bola liga champions jadwal pertandingan sepak bola
Kautsar Halim • 25 Februari 2020 10:12
Jakarta: Dua laga babak 16 besar Liga Champions akan tersaji pada Rabu 26 Februari dini hari nanti. Salah satunya adalah pertemuan Napoli dengan Barcelona di Stadio San Paolo.
 
Di atas kertas, Barcelona lebih diunggulkan karena berstatus sebagai juara bertahan La Liga. Namun Napoli juga tidak bisa dianggap remeh karena bakal menjadi tuan rumah dan termasuk tim top di Serie A.
 
Napoli baru sekali kalah dalam tujuh laga terakhirnya yang bisa mereka menangkan. Lazio, Juventus dan Inter Milan termasuk lawan-lawan yang sudah mereka taklukkan dalam beberapa giornata belakangan ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  I Partenopei sedang menduduki urutan enam klasemen sementara Serie A dengan koleksi 36 poin. Dries Mertens dan Lorenzo Insigne merupakan penyerang paling produktif milik Napoli karena terdapat 11 gol dari keduanya.
 
Di sisi lain, Barcelona juga masih perkasa di La Liga hingga jornada ke-25 akhir pekan lalu. Barca tetap memuncaki klasemennya meskipun harus berselisih 2 poin dengan sang rival abadi, Real Madrid.
 
Lionel Messi masih menjadi pemain yang paling ditakuti di Barcelona. Terhitung dari 20 kesempatan bermain di liga domestik, Messi sukses menyumbang 18 gol. Selain La Pulga, masih ada Luis Suarez yang cukup subur dengan koleksi 11 golnya.
 
Bersamaan dengan jadwal pertandingan Napoli kontra Barca, terdapat laga Chelsea kontra Bayern Muenchen di Stadion Stamford Bridge. Berikut jadwal lengkap Liga Champions pada Rabu 26 Februari dini hari WIB:
 
03.00 WIB: Chelsea vs Bayern Muenchen
03.00 WIB: Napoli vs Barcelona
 


 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif