Harry Kane (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Harry Kane (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Harry Kane Sebut Dortmund Lawan yang Sulit

Bola liga champions tottenham hotspur
Patrick Pinaria • 18 Desember 2018 09:11
London: Tottenham Hotspur mendapat lawan tangguh pada babak 16-besar Liga Champions 2018--2019. Setelah melalui proses pengundian, Senin 17 Desember, The Lilywhites harus bentrok dengan raksasa Bundesliga 1 Jerman, Borussia Dortmund.
 
Striker Tottenham Harry Kane mewaspadai kekuatan Dortmund pada babak 16-besar nanti. Ia pun mengakui Die Borussen akan menjadi lawan menyulitkan timnya.
 
"Semua tim tangguh. Kami telah berjumpa dengan Dortmund berkali-kali dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, ini akan menjadi pertandingan menarik," ujar Kane.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Hasil Undian Babak 32 Besar Liga Europa 2018--2019
 
"Mereka tampil luar biasa pada musim ini dan di liga. Jadi ini akan menjadi pertandingan sulit. Mereka memiliki atmosfer hebat saat bermain di markas sendiri. Jadi kami menantikannya," tambahnya.
 

 
Dortmund memang bukan lawan asing bagi Tottenham. Total, kedua tim berjumpa sebanyak empat kali di kompetisi Eropa (Liga Champions dan Liga Europa).
 
Dari total pertemuan tersebut, kedua tim terbilang seimbang. Sebab, kedua tim sama-sama mampu menuai dua kali kemenangan. (Sky Sports)
 

Video: Jakarta Lautan Oranye
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi