Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/JOSEP LAGO )
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (AFP/JOSEP LAGO )

Manchester United Siapkan Strategi Khusus untuk Hadapi Barcelona

Bola liga champions
Riyan Ferdianto • 16 April 2019 09:43
Barcelona: Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Barcelona pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions, Rabu 17 April dini hari WIB. Pria asal Norwegia itu meminta anak asuhnya untuk memaksimalkan bola-bola mati.
 
United harus menyerah dari Barcelona dengan skor 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Old Trafford itu. Satu-satunya gol El Barca itu lahir dari bek United Luke Shaw pada menit ke-12.
 
Kekalahan ini membuat United harus mengemban tugas berat kala menghadapi Barcelona di Stadion Camp Nou pada leg kedua. Pada laga itu, Setan Merah harus bisa meraih kemenangan dengan skor minimal 2-1 untuk lolos ke babak semifinal.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun,tugas berat itu tidak membuat Solskjaer patah semangat. Ia optimistis timnya bisa membalikkan keadaan pada leg kedua nanti jika timnya bisa bertahan dengan baik dan memaksimalkan bola-bola mati.
 
"Kami tahu kami bisa mencetak gol dari bola-bola mati, namun kami juga perlu untuk bertahan dengan baik,"kata Solskjaer, seperti dilansir UEFA.
 
"Dalam sepakbola, Anda tahu apa pun bisa terjadi. Saya tahu ini adalah pertandingan yang sulit, namun saya yakin para pemain bisa melakukan itu,"tambahnya.
 
United punya catatan buruk di markas Barcelona, Stadion Camp Nou. Sejauh ini, mereka belum pernah meraih kemenangan dari empat pertandingan. Rinciannya adalah dua kali imbang dan dua kali kekalahan.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif