Lionel Messi (Foto: AFP/Lluis Gene)
Lionel Messi (Foto: AFP/Lluis Gene)

Messi: Barcelona Gugup Hadapi United

Bola liga champions barcelona
Patrick Pinaria • 17 April 2019 13:01
Lionel Messi mengaku tidak mudah mengalahkan Manchester United. Ia menilai Barcelona sempat gugup karena mendapat tekanan dari Red Devils.
 
Barcelona: Barcelona tampil perkasa saat menjamu Manchester United di Stadion Camp Nou pada leg kedua perempat final Liga Champions 2018--2019, Rabu 17 April dini hari WIB. Tanpa ampun, Blaugrana menghajar United dengan skor telak 3-0.
 
Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona pada laga tersebut. Saat itu, mega bintang asal Argentina itu mampu menyumbang dua gol untuk Azulgrana.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski sukses meraih kemenangan, Messi mengaku Barcelona sempat gugup karena mendapat tekanan dari United pada awal pertandingan. Namun, ia lega karena timnya bisa meredam serangan-serangan United dan perlahan meningkatkan penampilan impresif.

Baca: Prediksi Porto vs Liverpool: Misi Sulit Hentikan Si Merah


"Melihat lima menit pertama pertandingan, kami sedikit gugup. Saya tidak tahu apakah hasilnya mengejutkan dan itu membuat kami bisa lolos dari tekanan. Tetapi, kemudian gol datang dan kami menunjukkan permainan spektakuler," ujar Messi.
 
"Yang penting adalah kami lolos ke semifinal. Tetapi, saya senang atas kemenangan dan bagaimana cara kami meraihnya," tambahnya.

Baca: De Gea Blunder, Solskjaer Pasang Badan


Kemenangan atas United mengantarkan Barcelona lolos ke babak semifinal dengan skor agregat 4-0. Sebelumnya, El Barca juga sukses menuai kemenangan di markas United, Stadion Old Trafford pada leg pertama, 11 April.
 
Ini juga menjadi semifinal pertama Barcelona sejak empat musim terakhir. Terakhir kali, Barcelona mampu mencapai ke babak semifinal pada musim 2014--2015. Pada periode itu juga mereka sukses menjadi juara setelah mengalahkan Juventus di babak final. (Goal)
 

Video: Reaksi Gattuso Usai Milan Dibekuk Juventus
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif