NEWSTICKER
Selebrasi gol penyerang PSG Neymar ke gawang Borussia Dortmund. (GETTY/UEFA / AFP)
Selebrasi gol penyerang PSG Neymar ke gawang Borussia Dortmund. (GETTY/UEFA / AFP)

Para Pemain PSG Kompak Mengejek Erling Haaland

Bola liga champions soccertainment paris saint germain
Kautsar Halim • 12 Maret 2020 19:02
Paris: Paris Saint-Germain (PSG) sudah memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions 2019--2020. Tren positif itu mereka raih setelah menaklukkan Borussia Dortmund pad leg dua babak 16 besar, Kamis 12 Maret dini hari WIB.
 
Pada laga leg dua yang berlangsung di Stadion Parc des Princes tersebut, PSG menang dengan skor 2-0 yang artinya skor agregat pun berbalik menjadi 3-2. Sebelumnya pada leg pertama, PSG kalah dengan skor 1-2 di Jerman.
 
Masing-masing gol PSG dicetak oleh Neymar pada menit ke-28 dan Juan Bernat pada menit 45+1. Kemenangan comeback tersebut tetap disambut dramatis meskipun laga dilakoni tanpa penonton untuk menghindari penyebaran virus corona.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Seusai pertandingan, para pemain PSG melakukan sesi foto bersama yang posenya tidak biasa. Mereka semua bergaya sedang melakukan yoga atau sama seperti selebrasi gol striker Dortmund Erling Haaland pada leg pertama.
 
Para Pemain PSG Kompak Mengejek Erling Haaland
 
Seperti diketahui, Haaland mencetak seluruh gol kemenangan ketika Dortmund menaklukkan PSG di Jerman pada leg pertama. Seusai pertandingan, Haaland sedikit sombong dengan mengunggah foto selebrasi golnya di Instagram dengan tulisan ZENsation.
 
Aksi mengejek Haaland tidak hanya dilakukan di lapangan. Gaya beryoga tersebut kembali ditunjukkan Kylian Mbappe dan rekan-rekan ketika berada di ruang ganti seusai pertandingan. Kemudian, Neymar pun mengunggah foto dengan gaya tersebut di Instagram.
 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif