Wissam Ben Yedder (kanan) (Foto: AFP/Cristina Quicler)
Wissam Ben Yedder (kanan) (Foto: AFP/Cristina Quicler)

Ben Yedder Disebut Joker-nya Sevilla

Bola sevilla
Patrick Pinaria • 03 April 2018 15:47
Sevilla: Wissam Ben Yedder merupakan salah satu striker yang cukup subur di Liga Champions 2017--2018. Sejauh ini, striker asal Prancis sudah mengoleksi delapan gol dari tujuh penampilannya di seluruh kompetisi.
 
Menariknya, Ben Yedder menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Liga Champions musim ini atau hanya terpaut empat gol dari Cristiano Ronaldo.
 
Catatan gol Ben Yedder mengundang decak kagum legenda Sevilla Aleksandr Kerzhakov. Menurutnya, hanya sedikit striker di dunia yang mampu melakukan catatan gol seperti Ben Yedder, andai bergabung dengan Sevilla.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca: Deretan Fakta hingga Statistik Jelang Sevilla vs Muenchen
 
"Ia seperti joker untuk Sevilla di Liga Champions. Ia mencetak delapan gol dalam kompetisi ini," ujar Kerzhakov.
 
"Sevilla selalu dikenal karena kemampuan mereka untuk menemukan bakat yang tidak diketahui di kompetisi Eropa. Ben Yedder telah menunjukkan kelasnya. Hanya sedikit striker bisa mencetak banyak gol seperti yang dicatatkannya (bersama Sevilla) di Eropa musim ini," tambahnya.
 
Baca: Allegri Bicara Taktik Khusus Menghentikan Ronaldo
 
Jika digabung dengan catatan golnya sejak awal bergabung dengan Sevilla, Ben Yedder saat ini sudah mengoleksi 10 gol untuk di Liga Champions. Jumlah golnya berhasil menyamai catatan gol mantan striker Sevilla Frederic Kanoute.
 
Ben Yedder pun berpotensi menyamai rekor top skorer Sevilla di Liga Champions, Luis Fabiano. Striker asal Brasil itu sejauh ini mengoleksi 12 gol untuk Los Nervionenses pada kompetisi itu. (Goal)
 

Video: Ronaldo Dicium Penggemar di Tengah Pertandingan
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif