Kinsey Sue ditangkap petugas keamanan karena mengganggu final Liga Champions 2018--2019. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Kinsey Sue ditangkap petugas keamanan karena mengganggu final Liga Champions 2018--2019. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Wanita Pengganggu Final Liga Champions Pernah Mampir ke Indonesia

Bola liga champions soccertainment liverpool
Kautsar Halim • 02 Juni 2019 05:30
Madrid: Final Liga Champions yang mempertemukan Tottenham Hotspur dengan Liverpool sempat tertunda karena kehadiran seorang wanita di tengah pertandingan. Setelah ditelusuri, wanita tersebut bernama Kinsey Sue yang merupakan model busana renang dari Rusia.
 
Sue tiba-tiba berlari ke tengah lapangan Stadion Wanda Metropolitano, Madrid pada menit ke-18. Saat itu, dia mengenakan bikini hitam bertuliskan Vitaly Uncensored yang menurut Mirror.co.uk merupakan nama situs dewasa.
 
Akibat insiden tersebut, pertandingan terpaksa tertunda sekitar 4 menit. Dia pun terancam sanksi larangan datang ke berbagai event olahraga besar dunia yang dijatuhkan juga kepada pacarnya, Vitaly Zdorovetskiy.

Klik:Sarri Capai Kesepakatan dengan Juventus


Zdorovetskiy sendiri berprofesi sebagai aktor film panas sebelum akhirnya membangun situs Vitaly Uncensored. Dia tidak boleh menyaksikan semua event olahraga besar dunia karena mengganggu final Piala Dunia 2014.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Diperiksa lebih lanjut lewat akun Instagram @vitalyzdtv, Zdorovetskiy malah bangga dengan ulah yang dibuat Sue. Itu terbukti dengan pujian yang dia lontarkan di beberapa unggahan foto terbarunya.
 
Sementara itu, belum ada aktifitas berarti di akun Instagram Sue yang bernama @kinsey_sue. Namun, foto terakhirnya yang diunggah beberapa jam lalu (sejak berita ini diturunkan) menyebutkan keterangan lokasi Bali, Indonesia.
 
Kinsey Sue sedang berada di Bali. (Foto: Instagram @kinsey_sue)
Wanita Pengganggu Final Liga Champions Pernah Mampir ke Indonesia
 
Meski terganggu dengan ulah Sue, laga final Liga Champions 2018--2019 tetap selesai dengan baik. Liverpool keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 yang masing-masing golnya dicetak Mohamed Salah dan Divock Origi.
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif