Ernesto Valverde (Foto: AFP/Lluis Gene)
Ernesto Valverde (Foto: AFP/Lluis Gene)

Valverde Buta Kekuatan Lyon

Bola liga champions barcelona
Patrick Pinaria • 18 Desember 2018 07:42
Barcelona: Barcelona terhindar dari tim-tim besar pada babak 16-besar Liga Champions 2018--2019. Sesuai hasil undian pada Senin 17 Desember, El Barca akan menghadapi Olympique Lyonnais.
 
Namun, pelatih Barcelona Ernesto Valverde justru mewaspadai kekuatan Lyon. Ia mengaku tidak mengetahui banyak mengenai kekuatan skuat Les Gones.
 
"Yang benar adalah saya hanya mengetahui sedikit kekuatan mereka. Saya hanya mengetahui beberapa pemain. Tetapi, kami harus mempersiapkan dengan baik. Mereka adalah tim yang mampu bersaing dengan Manchester City pada babak penyisihan grup dan mereka mampu mengalahkan juara grup tersebut di markas sendiri," ujar Valverde.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca: SOS: Bandar, Exco Hingga Pemain Terlibat Pengaturan Skor
 
"Saya merasa mereka adalah tim yang sangat berbahaya. Sebab, mereka punya permainan yang mengandalkan kecepatan dan kami harus berhati-hati," sambungnya.
 
Ucapan Valverde mengenai kekuatan Lyon memang ada benarnya. Sebab, tim besutan Bruno Genesio tersebut mampu membuat kejutan pada babak penyisihan Grup F. Salah satunya adalah mampu mengalahkan juara grup, Manchester City.
 
Selain itu, catatan Lyon pada penyisihan grup juga tidak boleh dipandang sebelah mata. Mereka menjadi salah satu tim yang sulit dikalahkan pada babak tersebut. Buktinya, Lyon tidak pernah terkalahkan dari enam laga yang dilakoni. (Goal)
 

Video: Persib Bantah Ingin Rekrut Wesley Sneijder
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif