Jose Mourinho (Foto: AFP/Paul Ellis)
Jose Mourinho (Foto: AFP/Paul Ellis)

Sosok Mourinho Dinilai Mampu Atasi PSG

Bola liga champions manchester united
Patrick Pinaria • 18 Desember 2018 09:18
Cork: Legenda Manchester United Denis Irwin belum kehabisan harapan mengenai peluang mantan klubnya di Liga Champions 2018--2019. Mantan pemain timnas Republik Irlandia tersebut percaya Red Devils bisa mengatasi Paris Saint-Germain lantaran memiliki sosok pelatih berpengalaman seperti Jose Mourinho.
 
United harus menghadapi tim besar pada babak 16-besar Liga Champions. Sesuai hasil undian, Setan Merah akan berduel dengan rakasasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.
 
United dijadwalkan akan menghadapi PSG di markas sendiri, Stadion Old Trafford pada leg pertama, 13 Februari. Kemudian, mereka akan bertandang ke markas PSG pada leg kedua, 7 Maret.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca: Valverde Buta Kekuatan Lyon
 
"Ini adalah pertandingan tim dan kami harus berkumpul bersama dan bangkit untuk maju kembali. Kami sangat menantikan pertandingan melawan PSG. Kami masih menjadi tim sulit dikalahkan," ujar Irwin.
 
"Kami memiliki seorang manajer yang telah mendapatkan pengalaman hebat dalam memenangkan kompetisi. Ia punya pengalaman hebat memenangkan gelar. Jadi, semoga itu akan menjadi keuntungan bagi kami," sambungnya.
 
Baca: Tuchel: PSG Sanggup Kalahkan United di Old Trafford
 
Mourinho memang cukup berprestasi di kompetisi Eropa. Total, pelatih asal Portugal tersebut sudah memenangkan dua gelar Liga Champions dan satu gelar Liga Europa.
 
Dua gelar Liga Champions tersebut didapat Mourinho saat melatih Porto (2003--2004) dan Inter Milan (2009--2010). Sisanya, eks pelatih Real Madrid itu meraih satu gelar Liga Europa bersama Manchester United pada musim 2016--2017. (Sky Sports)
 
Sosok Mourinho Dinilai Mampu Atasi PSG
 

Video: Jakarta Lautan Oranye
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif