Real Madrid 2018--2019

Solari Enggan Pikirkan Masa Depan Meski Menang Besar

Gregorius Gelino 08 November 2018 09:06 WIB
liga championsreal madrid
Solari Enggan Pikirkan Masa Depan Meski Menang Besar
Pelatih sementara Real Madrid (AFP/Javier Soriano)
Plzen: Santiago Solari mengaku hanya ingin memikirkan pertandingan selanjutnya bersama Real Madrid. Pelatih interim El Real itu baru saja membawa timnya menang telak 0-5 atas Viktoria Plzen di laga lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (8/11) dini hari tadi.

Sejak ditunjuk sebagai pelatih Madrid untuk menggantikan Julen Lopetegui, Solari selalu membawa Karim Benzema dan kawan-kawan meraih kemenangan. Tentu ini menjadi sinyal positif untuk nasibnya di Santiago Bernabeu.

Akan tetapi saat ditanya mengenai masa depannya di Madrid, Solari enggan membahasnya. Yang terpenting saat ini adalah, ia fokus ke pertandingan El Real berikutnya.


Baca juga: Debut Solari di Kompetisi Eropa, Madrid Jadikan Viktoria Plzen 'Lumbung Gol'

"Saya fokus kepada pertandingan selanjutnya. Saya hanya ingin melaju selangkah demi selangkah," kata Solari ketika ditanya apakah dirinya akan menjadi pelatih permanen.

"Sepak bola selalu berfokus pada masa sekarang, bukan masa depan dan hal terpenting adalah pertandingan selanjutnya. Kami mampu menang besar di laga ini (kontra Plzen) dan kami akan mengerahkan segalanya untuk laga selanjutnya (kontra Celta)," tandasnya.

Kemenangan atas Plzen membawa Madrid memuncaki klasemen sementara grup G dengan raihan 9 angka dari 4 laga. Mereka melangkahi AS Roma yang memiliki nilai sama lantaran unggul selisih gol.

Video: Jelang Laga Perdana Piala AFF, Ini Kata Fandi Ahmad

 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id