Messi tak Sengaja Berikan <i>Assist</i> Untuk Pique
Reaksi Lionel Messi usai secara tak sengaja memberikan assist untuk Gerard Pique (Foto: EMMANUEL DUNAND / AFP)
Eindhoven: Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku tidak bermaksud memberikan assist untuk Gerard Pique untuk gol kedua timnya kontra PSV Eindhoven dini hari tadi. Peraih lima penghargaan Ballon d'Or itu hendak menceploskan langsung bola ke dalam gawang.

Barcelona sukses meraih poin penuh pada laga Grup B Liga Champions 2018--2019 usai mengalahkan PSV. Bermain di Phillips Stadium, La Blaugrana menang dengan skor tipis 1-2.

Dua gol Barcelona dicetak Messi dan Pique. Tim tuan rumah hanya mampu membalas satu gol lewat Luuk de Jong. Namun, Messi mengungkapkan tadinya ia berniat mencetak brace atau dua gol.

Baca: Neymar Belum Bugar saat Taklukkan Liverpool

Mendapat kesempatan eksekusi tendangan bebas, Messi langsung mengarahkan bola ke gawang Jeroen Zoet. Tetapi, Pique yang berada di posisi menguntungkan langsung menyambar bola dengan sundulannya untuk mencatatkan namanya di papan skor.


"Tendangan bebasnya mengarah ke gawang, tapi Pique di area itu melihatnya dan untungnya sundulannya masuk ke gawang. Itu bukan seperti yang direncanakan," ujar Messi dikutip laman resmi klub.

Tambahan tiga poin memastikan Barcelona keluar sebagai juara Grup B. Messi pun gembira La Blaugrana bisa selamat dari grup neraka yang juga di huni Inter Milan dan Tottenham Hotspur tersebut.

"Kami telah menuntaskan misi kami untuk menjadi juara grup. Kami sangat senang. Grup ini memang sangat sulit, terutama saat bermain tandang," pungkas Messi.





metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id