Jelang Juventus vs Manchester United

Pesan Allegri Jelang Juventus Kontra Man United

Gregorius Gelino 07 November 2018 14:23 WIB
liga championsjuventusmanchester united
Pesan Allegri Jelang Juventus Kontra Man United
Pelatih Juventus, Massimiliano 'Max' Allegri (AFP/Isabella Bonotto)
Turin: Allenatore Juventus Massimiliano Allegri menginginkan fokus penuh dari anak-anak asuhnya ketika menjamu Manchester United, Kamis 8 November dini hari nanti. Meski menang tipis pada pertemuan pertama, eks pelatih Cagliari itu menginginkan peningkatan performa di pertemuan kedua nanti.

"Besok kami harus bermain lebih baik ketimbang apa yang kami tampilkan di Manchester karena United selalu bisa membahayakan kami. Kami harus menjaga fokus kami karena banyak yang dipertaruhkan," kata Allegri.

"Kami melakukan hal yang baik saat ini tapi kami belum memenangkan apapun di fase ini. Besok kami memiliki peluang untuk melangkah lebih dekat ke tujuan kami," lanjutnya.


Baca juga: Prediksi Juventus vs Manchester United: Adu Tajam Kedua Sayap

Bianconeri saat ini memimpin klasemen grup H dengan perolehan sembilan angka dari tiga pertandingan. Kemenangan akan memastikan langkah La Vecchia Signora ke fase gugur.

Allegri juga memastikan timnya akan tampil dengan kekuatan penuh karena striker Mario Mandzukic telah pulih dari cedera engkel. Namun untuk berjaga-jaga, mantan pelatih AC Milan itu kemungkinan menurunkan trisulia Juan Cuadrado, Paulo Dybala, dan Cristiano Ronaldo.

Video: Kalahkan Korsel, Timnas Arab Saudi Juarai Piala Asia U-19 2018

 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id