Sebastiano Esposito (Twitter/Inter)
Sebastiano Esposito (Twitter/Inter)

Striker Belia Inter Emosional Lakoni Debut Liga Champions

Bola liga champions
Rendy Renuki H • 24 Oktober 2019 11:03
Jakarta: Sebastiano Esposito menjadi pemain Inter Milan yang paling emosional saat menghadapi Borussia Dortmund, Kamis 24 Oktober. Pasalnya striker belia Inter itu menjalani debut di Liga Champions saat timnya menang 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza.
 
Esposito masuk menggantikan Romelu Lukaku di menit 62. Ia dipercaya pelatih Antonio Conte tampil di usia 17 tahun 113 hari.
 
Menjadikan Esposito pemain termuda kedua yang tampil di Liga Champion musim ini setelah Ansu Fati (Barcelona). Sekaligus menjadi pemain termuda kedua Inter setelah Giuseppe Bergomi yang bermain di kompetisi 'Si Kuping Besar'.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Perasaan yang luar biasa. Melakoni debut di Liga Champions merupakan mimpi setiap anak kecil yang sedang bermain sepak bola. Saya bahagia karena saya baru saja melakoni debut," kata Esposito di situs resmi klub.
 
"Saya juga bahagia atas kemenangan kami. Sebelumnya, pelatih meminta saya untuk menampilkan yang terbaik menggunakan pikiran saya," sambungnya.
 
Meski tak mencetak gol, namun Esposito sempat merepotkan pertahanan Dortmund. Bahkan ia harus dilanggar oleh Mats Hummels di kotak terlarang yang berbuah penalti bagi Inter.
 
Sayang penalti di menit 81 tersebut gagal dikonvesi gol oleh Lautaro Martinez. Inter sendiri menang berkat sepasang gol yang dicetak Lautaro menit 22 dan Antonio Candreva menit 89.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif