Suasana latihan para pemain Inter Milan jelang melawan Slavia Praha (Miguel MEDINA / AFP)
Suasana latihan para pemain Inter Milan jelang melawan Slavia Praha (Miguel MEDINA / AFP)

Prediksi Inter Milan vs Slavia Praha: Berburu Poin

Bola liga champions
Rendy Renuki H • 17 September 2019 08:26
Jakarta: Inter Milan akan memulai petualangan di Liga Champions 2019-2020 menghadapi Slavia Prahan, Selasa 17 September malam. Laga di Stadion Giuseppe Meazza ini bisa menjadi peluang Inter berburu poin.
 
Bukan tanpa sebab. Inter tergabung di 'grup neraka' Liga Champions musim ini. Nerazzurri harus menghadapi dua pesaing besar yakni Barcelona dan Borussia Dortmund.
 
Slavia Praha menjadi satu-satunya peluang besar Inter menggondol poin di Grup F. Apalagi di atas kertas kekuatan Inter lebih dominan ketimbang wakil Republik Ceko tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, Inter justru harus mewaspadai kekuatan Slavia Praha. Mereka saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen di Liga Ceko.
 
Peran Slavia Praha menjadi kuda hitam pada pertandingan nanti pun terbuka lebar. Pasalnya laga nanti akan menjadi pertemuan perdana Inter dan Slavia.
 
Kedua tim juga memiliki keuntungan dari segi materi pemain. Inter dan Slavia tercatat bisa menurunkan skuat terbaiknya di Meazza malam nanti.
 
Meskipun update terkini dinukilWhoscored,Romelu Lukaku dan Stefan de Vrij diragukan tampil. Kedua pemain tengah mengalami masalah kebugaran usai menjalani serangkaian laga.
 
Namun pelatih Antonio Conte masih memiliki opsi pengganti. Macam Alexis Sanchez di lini depan, hingga Andrea Ranocchia di sektor pertahanan.
 
Pun begitu dengan Slavia Praha yang tak satu pemainnya berhalangan tampil pada laga nanti. Termasuk penyerang andalan mereka Mick van Buren yang berpeluang merusak debut Inter di Liga Champions musim ini.
 
Prakiraan susunan pemain:
 
Inter (3-5-2): Handanovic, De Vrij, Skriniar, Godin, Asamoah, Candreva, Brozovic, Sensi, Barella, Lukaku, Lautaro.
 
Slavia Praha (4-2-3-1): Kolar, Kudela, Hovorka, Zeleny, Coufal, Husbauer, Stanciu, Deac, Olayinka, Skoda.
 
Prediksi Medcom.ID:
Inter 55 - 45 Slavia Praha
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif