Josep Guardiola (AFP)
Josep Guardiola (AFP)

Guardiola Ingin Bayern Juara Bundesliga Usai Kontra Atletico

Bola bayern munich
Hilman Haris • 24 April 2016 10:00
medcom.id, Muenchen: Performa impresif Bayern Muenchen saat menang atas Hertha Berlin dengan skor 2-0, Sabtu 23 April membuat Josep Guardiola puas. Walau sempat waswas karena tim kesulitan mengembangkan permainan, Guardiola tetap memuji skuat asuhannya yang mau bekerja keras pada interval kedua pertandingan.
 
Dua gol Bayern pada laga itu dicetak oleh para pemain yang berposisi sebagai gelandang, yakni Arturo Vidal dan Douglas Costa. Gol-gol dari kedua pemain terasa krusial karena mendekatkan Bayern dengan gelar juara Bundesliga musim ini. Pada saat ini, Die Roten hanya tinggal membutuhkan tiga poin untuk memastikan titel juara Bundesliga keempat secara berturut-turut.
 
“Ini bukanlah laga yang baik bagi kami. Babak pertama berjalan sangat sulit. Kami kalah dalam setiap duel di lapangan,” ujar mantan pelatih Barcelona tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  “Gol pertama sangat penting bagi kami. Hal itu memberikan kepercayaan diri terhadap permainan kami.”
 
“Sekarang, semua berada di tangan kami. Kami perlu meraih satu kemenangan lagi. Saya harap kami dapat bermain dengan baik pekan depan dan memastikan diri menjadi juara,” tambah Guardiola yang akan menangani Manchester City pada musim depan.
 
Borussia Moenchengladbach akan menjadi lawan Bayern pada laga penentu pekan depan. Namun sebelum itu, Robert Lewandowski dkk harus lebih dulu berjibaku di leg I semifinal Liga Champions 2015--2016 kontra Atletico Madrid, Kamis 28 April. (Fourfourtwo)
 

(HIL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif