Arjen Robben (MICHAEL BUHOLZER / AFP)
Arjen Robben (MICHAEL BUHOLZER / AFP)

Robben: Pensiun? Mungkin Tahun Depan, Mungkin Sepuluh Tahun Lagi

Bola bayern munich
Rendy Renuki H • 15 Januari 2015 07:48
medcom.id, Zurich: Winger FC Hollywood, Arjen Robben mengatakan bahwa dirinya masih ingin terus bermain untuk Bayern Munich hingga tubuhnya tak sanggup lagi bermain.
 
"Saya mendapat pertanyaan ketika saya akan mengakhiri karir ketika beranjak tua, namun saya katakan kepada meraka selama tubuh saya berlatih dan saya senang, saya akan terus bermain. Mungkin satu, dua, atau sepuluh tahun lagi. Semakin tua dirimu, semakin baik kamu mengetahui kondisi tubuhmu," tutur Robben.
 
Robben memulai karirnya di Liga Eredivisie Belanda bersama FC Groningen pada tahun 2000 dan hijrah ke PSV Eindhoven pada 2002. Chelsea tertarik menggunakan jasanya pada 2004 dan membuat nama Robben semakin di kenal publik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tiga musim di Stamford Bridge dan dua musim berikutnya di Real Madrid, namun pemain 30 tahun ini mengaku penampilan terbaik dalam hidupnya yakni bersama Bayern Munich. Dimana ia telah bermain bagi Munich sejak 2009 setelah di datangkan dari Real Madrid dengan mahar 25 juta Euro.
 
Robben memiliki penampilan yang bersinar di bawah asuhan pelatih Pep Guardiola. "Bersama Pep, saya memiliki perasaan baik dari awal. Dia mencoba mengembangkan tim dan juga para pemainnya. Saya berterima kasih telah bisa bekerja dengannya selama 18 bulan ini," tutup Robben. (Goal)
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif