Gelandang serang Bayern Muenchen Mario Goetze. (AP Photo/Kerstin Joensson)
Gelandang serang Bayern Muenchen Mario Goetze. (AP Photo/Kerstin Joensson)

Dibidik Juve, Goetze: Saya Tak Akan Meninggalkan Muenchen!

Bola liga jerman bayern munich
Kautsar Halim • 05 September 2015 15:11
medcom.id, Muenchen: Mario Goetze menegaskan tidak tertarik meninggalkan Bayern Muenchen dalam waktu dekat ini. Ia mengaku masih memiliki target besar besar bersama The Bavarians dan dipastikan bakal menolak tawaran klub lain yang membidiknya.
 
"Bagi saya, Tidak akan pernah ada topik untuk untuk meninggalkan Bayern Muenchen. Saya baik-baik saja di Bayern," tegas Goetze.
 
Penegasan itu disampaikan Goetze karena ia sempat dilirik Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Bahkan pelatih Muenchen, Pep Guardiola, adalah salah satu pihak yang mengamini penawaran Juve tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski begitu, mantan pemain Barcelona ini memang masih cukup kesulitan untuk menembus starting line up Muenchen. Ia yang kerap kali dicadangkan hanya bisa bertekad dimainkan lebih sering pada musim ini.
 
"Saya senang dengan fan di sini, pelatihnya, seluruh tim dan semuanya. Saya sudah melewati dua tahun yang bagus di sini karena kami telah memenangkan gelar juara," ujar Goetze.
 
"Saya menyambut baik musim baru ini dan memiliki target besar di sana. saya akan bekerja keras dan berusaha untuk dimainkan lebih lama. Saya cukup optimistis untuk menggapai itu," tutup pemain berusia 23 tahun tersebut.
 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif