Para pemain Fiorentina merayakan kemenangan atas Atalanta (foto: AFP)
Para pemain Fiorentina merayakan kemenangan atas Atalanta (foto: AFP)

Fiorentina vs Atalanta

Benamkan Atalanta, Fiorentina Tendang Inter dari Puncak Klasemen

Bola liga itali
A. Firdaus • 05 Oktober 2015 04:00
medcom.id, Florence: Fiorentina melanjutkan tren kemenangan di Liga Serie-A Italia 2015--2016. Terbaru, giliran Atalanta yang ditaklukkan La Viola pada giornata ke-7 di Stadion Artemio Franchi, Senin 5 Oktober.
 
Dengan tambahan tiga poin, skuat Paulo Sousa kembali memuncaki klasemen sementara. Sebelumnya posisi itu ditempati Inter Milan usai bermain imbang 1-1 kontra Sampdoria. Fiorentina yang saat ini mengoleksi 18 poin unggul dua poin dari INerazzurri.
 
Tanda-tanda Fiorentina akan menang atas Atalanta sudah terlihat sejak awal pertandingan. Tak perlu menunggu waktu lama, La Viola langsung unggul ketika laga baru berjalan lima menit. Ketika itu, La Viola mendapat hadiah penalti usai bek Atalanta, Gabriel Paletta melakukan pelanggaran di kotak terlarang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Josip Ilicic yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk membawa Fiorentina unggul 1-0. Selain kebobolan, Atalanta juga harus bermain dengan 10 pemain di sisa laga karena Paletta mendapatkan kartu merah.Fiorentina yang tampil dominan kembali unggul pada menit ke-34. Borja Valero mendapatkan umpan dari Filippo Bernadeschi untuk membuat tuan rumah unggul 2-0.
 
Fiorentina kembali mencetak gol pada babak kedua. Kali ini giliran Joan Verdu yang mencatatkan namanya di papan skor pada pengujung laga. Gol Verdu sekaligus menutup laga Fiorentina vs Bologna. Kemenangan dengan skor 3-0 langsung mengantar La Viola ke puncak klasemen sementara Serie-A musim ini.
 
Susunan Pemain:
Fiorentina:
Tatarusanu; Tomovic, Gonzalo Rodriguez, Astori, Alonso, Badelj, Blaszczykowski, Borja Valero (Fernandez 82'), Ilicic (Verdu 74'), Kalinic, Bernardeschi (Vecino 67')
 
Atalanta: Sportiello; Masiello, Paletta, Toloi, Dramè; Grassi, De Roon (Carmona 81'), Kurtic (Cherubin 6'); Maxi Moralez, Denis (D'Alessandro 46'), Gomez
 

(HIL)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif