Zlatan Ibrahimovic dalam laga melawan WBA (Foto: OLI SCARFF / AFP)
Zlatan Ibrahimovic dalam laga melawan WBA (Foto: OLI SCARFF / AFP)

Ibrahimovic Ibaratkan Dirinya seperti Anggur Merah

Bola manchester united 2017--2018 zlatan ibrahimovic
Krisna Octavianus • 19 Desember 2016 08:17
Metrotvnes.com, Manchester: Zlatan Ibrahimovic mengibaratkan dirinya seperti anggur merah yang makin lama disimpan, makin baik. Itu menganalogikan dirinya yang bisa bermain sampai usia 50 tahun.
 
Pada usianya sekarang 35 tahun, Ibrahimovic membuktikan bahwa usia hanya sebuah angka. Itu memang bisa dilihat dengan 16 gol yang sudah ia cetak sejauh musim ini berjalan untuk Manchester United.
 
BACA:Tekuk Arsenal, Manchester City Merangsek ke Urutan Dua
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ibrahimovic mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 di The Hawthorns atas West Bromwich Albion, Minggu 18 Desember dini hari WIB. Mantan kapten tim nasional Swedia itu menikmati 10 gol dalam sembilan pertandingan terakhir untuk United di semua ajang kompetisi.
 
"Saya merasa senang, saya merasa baik," kata Ibrahimovic. "Bahkan jika sekarang saya 35 tahun, dalam pikiran saya, saya 20 tahun."
 
"Saya pikir saya bisa bermain juga sampai usia 50, tapi itu tidak akan terjadi," lanjut mantan pemain Paris Saint-Germain dan Barcelona itu.
 
"Semakin tua usia saya, lebih baik saya dapatkan, seperti anggur merah! Anda tahu anggur merah? Saya contoh sempurna dari itu. Semakin tua usia saya, makin baik saya dalam hal bermain," pungkasnya.
 
BACA:Lagi, Wenger Kritik Kepemimpinan Wasit
 
Ibrahimovic mengawali karier pada 1999 di Malmo FF sampai 2001. 17 tahun berkarier di sepak bola sudah delapan tim yang ia bela. (Soccerway)
 

 

(KRS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif