Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/PAUL ELLIS)
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP/PAUL ELLIS)

Cedera Ibrahimovic Mulai Membaik

Bola zlatan ibrahimovic
Krisna Octavianus • 21 Agustus 2017 16:10
medcom.id, Manchester: Zlatan Ibrahimovic menunjukkan perkembangan pemulihan cedera yang lebih baik. Dia merekam aktivitas pemulihan cedera lewat akun instagram miliknya.
 
Ibrahimovic mencetak 28 gol bersama United musim lalu. Akan tetapi, musim debutnya di Inggris berakhir lebih cepat saat mengalami cedera ligamen lutut dalam kemenangan timnya 2-1 pada perempat final Liga Europa atas Anderlecht.
 
BACA:Valverde Minta Barcelona tak Lagi Takut Soal Transfer Messi
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Itu adalah penampilan terakhir striker berusia 35 tahun itu dengan Setan Merah. Akan tetapi, manajer United Jose Mourinho telah menyatakan bahwa dia terbuka untuk merekrut kembali mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut.
 
Laporan yang berkembang di Inggris pada akhir pekan lalu menyebutkan Ibrahimovic akan menandatangani kontrak baru pada akhir bulan ini. Seakan membenarkan kabar tersebut, dia mengunggah video di instagram, yang menunjukkan dirinya untuk sudah mulai membaik.
 
Video yang dia unggah memamerkan keterampilan kickboxing dengan tendangan terhadap samsak, Ibrahimovic menulis: "Lutut yang mana?"

Which knee? @azsportswear #azbyzlatan

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on


 
Sejauh ini United sebenarnya sudah mulai bisa melupkan Ibrahimovic jika melihat penampilan Romelu Lukaku. Nama terakhir sudah mencetak tiga gol dari dua penampilan bersama The Red Devils di ajang Liga Primer Inggris.
 

 

(KRS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif