Manchester United 2017--2018

Berminat dengan Pogba? Ini Harga yang Disiapkan MU

Riyan Ferdianto 20 April 2018 15:03 WIB
manchester united
Berminat dengan Pogba? Ini Harga yang Disiapkan MU
Paul Pogba (Foto AFP/BEN STANSALL)
Manchester: Kabar transfer Paul Pogba terus memanas. Teranyar Setan Merah dikabarkan akan menjual pemain internasional Prancis itu dan sudah menyiapkan bandrol sang pemain. 

Sebelumnya, Jose Mourinho mempersilakan pemain asal Prancis itu untuk meninggalkan Old Trafford. Saking muaknya, Mou menjadikan Pogba sebagai biang kekalahan United atas West Bromwich Albion dengan skor 0-1 akhir pekan lalu.

Berdasarkan keterangan Sky Sport, United akan menjual Pogba dengan banderol 140 Euro atau setara Rp2,3 triliun. Pihak klub juga dilaporkan takkan memberikan sanksi kepada Pogba dan berharap Mourinho dan dirinya dapat menyelesaikan masalahnya. 


Beberapa waktu lalu, Pep Guardiola mengklaim jika agen Pogba, Mino Raiola menawarkan Pogba ke Manchester City. Tak lama berselang, sang agen juga disebutkan mengirimkan proposal serupa ke PSG.

Klik di sini: Messi dan Ronaldo tidak Membuat Neymar Penasaran

Di saat bersamaan, The Red Devils juga ditengarai mengirimkan pemandu bakatnya di sejumlah laga Lazio, termasuk kekalahan 1-4 dari Red Bull Salzburg pada leg 2 perempat final Liga Europa Jumat pekan lalu.

Hal itu dilakukan untuk memantau Milinkovic-Savic, gelandang muda Serbia yang memikat banyak klub kuat Eropa. Lazio langsung merespons dengan membuka harga mencapai 90 juta euro (Rp1,5 miliar) bagi klub yang menginginkan jasa Savic.

Selain Pogba, Mourinho kabarnya siap melepas sejumlah pemain musim panas nanti. Mereka adalah Anthony Martial, Matteo Darmian, hingga Daley Blind. (Sky Sport)


Video: PSSI Beri Keringanan untuk Persija dan Bali United




(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id